The Widgipedia gallery
requires Adobe Flash
Player 7 or higher.

To view it, click here
to get the latest
Adobe Flash Player.

Minggu, November 11, 2012

Antivirus Terbaik Untuk Windows 7

Pada postingan sebelumnya saya telah mereview Antivirus Terbaik 2012 jadi pada postingan kali ini saya akan mereview Antivirus Terbaik Untuk Windows 7. Kenapa windows 7? kenapa bukan windows xp? Yah tentu saya pilih windows 7 karena sekarang saya lagi pake windows 7. Selain itu, masih banyak pengguna windows 7 yang bingung mengenai utilitas keamanan yang cocok atau terbaik yang bisa digunakan pada windows 7.

Diera Teknologi maju saat ini, saya yakin semua orang ingin mendapatkan yang terbaik, termasuk utilitas keamanan. Sekarang ini ada banyak Antivirus yang tersedia dari yang gratisan sampai yang berbayar, tapi saya memiliki daftar Antivirus Terbaik untuk windows 7. Karena dalam memilih sebuah utilitas keamanan atau Antivirus yang nantinya akan membantu Anda dalam menjaga atau melindungi komputer tak semudah yang anda pikirkan, dalam memilih sebuah Perangkat Lunak Antivirus Terbaik dilihat berdasarkan kemampuan mendeteksi virus, fitur, perlindungan, dll. Ok di bawah ini telah saya sediakan 10 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7, Tunggu Apa Lagi… Cekidot !!!

10 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7
1. BitDefender
2. Norton Antivirus 2010
3. Kaspersky AntiVirus
4. McAfee
5. AVG
6. Avira
7. Avast
8. Microsoft Security Essentials
9. Comodo Firewall + Antivirus
10. Panda Cloud Antivirus

Nah itu 10 Antivirus Terbaik Untuk Windows 7 yang paling sering digunakan oleh para pengguna Windows 7, atau Anda punya plihan lain, silahkan tergantu dari Anda, jika itu menurut anda baik kenapa tidak. Ok saya rasa cukup untuk postingan kali ini, semoga bermanfaat.

Sumber : http://isalblog.com/antivirus-terbaik-untuk-windows-7.html

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Para Sahabat

Pengunjung

free counters

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP